Jumat, 15 September 2017

Cara Bisnis Game Online untuk Para Pemula

Seiring dengan berkembangnya dalam kehidupan manusia, semakin beragam pula cara untuk dengan memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut. Misalnya dengan . semakin diminati karena lawan bermain lebih luas, sehingga membuat pemainnya lebih terpacu untuk berkompetisi menjadi pemain terbaik. Oleh sebab itu, akhir-akhir ini game center tidak pernah sepi pengunjung dan rela membuka game center hingga 24 jam penuh. Akibatnya omset cukup besar setiap harinya. ini dianggap sebagai bisnis yang sangat mudah, namun . Karena samping menyalurkan bermain game online, Anda juga bisa berbisnis.
Berbisnis game online sangat mudah, karena mendirikan game center hampir sama seperti mendirikan warnet, hanya saja tidak memerlukan sekat di dalam ruangan. Berikut adalah beberapa game online:
Mendirikan usaha di lokasi yang strategis. Sama seperti usaha pada umumnya, bisnis ini juga memerlukan lokasi yang strategis. Misalnya di sekitar perumahan, sekolah, atau di tempat-tempat yang pelajar dan remaja.
Buatlah ruangan untuk bermain game online senyaman mungkin. Misalnya menambah pendingin ruangan dengan kipas atau AC sesuai dengan kemampuan Anda dan menyediakan kursi yang empuk dan nyaman, agar konsumen betah berlama-lama bermain di game center Anda.
Menyiapkan koneksi internet yang bagus. Untuk bermain game online tentunya memerlukan koneksi internet. Oleh karena itu, sediakanlah koneksi internet yang bagus agar kegiatan bermain game online menjadi lebih lancar. Siapkan koneksi internet minimal berkecepatan 2 Mbps untuk 10 komputer sebagai client.
Memilih komputer dengan kualitas terbaik. Selain koneksi internet, tentunya Anda harus menyediakan komputer. Untuk itu, pilihlah komputer dengan kualitas terbaik agar lebih lebih awet dan kinerjanya optimal ketika digunakan. Gunakan komputer dengan Pentium di atas 4 dengan spesifikasi komputer prosesor core duo, RAM 2 Giga Byte, VGA 1 Giga Byte, supaya lebih lancar ketika digunakan untuk membuka situs game online yang berat. Jangan lupa untuk menyediakan mouse gaming, keyboard dan earphone.
Mematok harga yang terjangkau. Untuk bersaing, salah satu game online yang adalah dengan mematok harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tempat game online lain. Apabila Anda mematok tarif yang lebih terjangkau, para konsumen tidak akan ragu kembali lagi bahkan berlama-lama di warung game online Anda. Jangan lupa pula memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen agar usaha Anda lebih dipercaya konsumen.
Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan lebih besar, Anda bisa mencoba membuka sampingan berjualan minuman, karena berkutat berlama-lama bermain game juga menghabiskan energi.
Jika tidak sempat menghandle warung game center Anda, pekerjakan yang dapat dipercaya. Biasanya karyawan yang diperlukan adalah sebagai operator. Dengan demikian, carilah karyawan yang dapat mengoperasikan komputer dengan baik.
Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memulai bisnis game online. Cobalah mulai menerapkan cara berbisnis game online yang mudah, misalnya dengan memanfaatkan jutaan produk yang tersedia di . Banyak penawaran menarik mulai dari pembelian , gadget, hingga alat yang Anda butuhkan untuk membuka usaha ini. Selain itu, melalui KUDO Anda juga dapat memfasilitasi pelanggan Anda yang ingin menjual game, sehingga di samping bisnis yang Anda jalankan semakin berkembang, Anda juga akan menambah keuntungan dengan menjadi .

 http://www.amikom.ac.id/


Sumber : https://kudo.co.id/blog/cara-bisnis-game-online-untuk-para-pemula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar